Monday, July 29, 2013

Rindu Kalian XII IPA4

Hei, kawan..
malam ini, aku menonton sebuah film " Armagedon ". Tau kan ? Sebuah film yang berceritakan tentang misi penyelamatan bumi dari ancaman kiamat. Ending yang menyentuh bagiku. Karena, diakhir film. Dari belasan orang yang keluar angkasa, yang kembali hanya bersisa beberapa orang, dan akhirnya seorang anak harus kehilangan ayah yang sangat dicintainya karena menyelamatkan bumi. Interested.
Tapi, lagi-lagi aku cengeng kawan :'D
Aku sedikit mengeluarkan air mata saat menonton film ini. Sisanya, memang aku mengeluarkan banyak air mata karena merindukan kalian. Sahabat tercinta. Kawan, ingatkah kalian moment dibulan oktober tahun lalu ? yupzt, tepatnya saat ulangtahunku. Tahun ini, aku harus pergi kuliah keluar daerah. Oktober ini, aku tak ada disini. Di Lombok. Bahkan, Idul Adha pun aku harus jauh dari kedua orangtuaku. Sedih ? Tentu itu yang paling kurasakan. Terlebih aku harus mengingat, Oktober tahun ini tak ada kejutan-kejutan yang akan membuatku jengkel. Seperti halnya tahun kemarin. Ingat ? Kalian membuatku berlarian dipinggir jalan, dengan badan dilumuri tepung. Sungguh, aku bahagia saat itu. Bahagia karena ada kalian disampingku.
Kawan, ingat saat kita meminta untuk berpura-pura dihukum Pak Roni ? Hew. Semua orang tercengang melihat kita dihukum. Tapi, nyatanya itu hanya untuk mengerjai Kuri, Lusi, Kamaruzaman dan Ajiz. Dan bodohnya Ipul, malah mengajak Kamaruzaman mengambil air untuk menyiram mereka :'D. Begitu banyak yang pernah kita lalui ya ? Padahal, baru saja 2 tahun kita bersama. Berbagai momen bersama kalian. Sungguh, semua terekam apik didalam memoriku.
Kawan, kalian tau aku cengeng. Malam ini, aku mengalirkan air mata karena rindu kalian. Memutar berbagai video tentang kita. Berbagai kejadian lucu yang terekam, membuatku semakin merindukan kalian. Apakah kalian juga seperti itu ?
Sudah berkali-kali kita mengalami pasang surut persahabatan. Berkali-kali kita tak saling sapa satu sama lain. Berkali-kali kita saling meminta maaf dan memaafkan. Beribu kalimat, canda dan tawa sudah terurai. Begitu banyak momen dengan kalian. Izin ke wc saat ada guru, dan nyatanya kita ke kantin. Berpura-pura sakit untuk menghindari pelajaran saat bosan. Nongkrong sekelas di ruang UKS saat jam kosong. Kalian tau ? itu tak mudah dilupakan kawan.
Kawan. Dua orang diantara kita telah mengarungi bahtera rumah tangga. Tapi, itu tak menyurutkan rasa persahabatan kita semua kan ? mereka tetap sahabat kita semua kan ?
Huh.. aku harus bagaimana kawan ? aku sangat rindu kalian semua. Rindu saat-saat kita berkumpul dan bercanda bersama. Menjahili satu sama lain. Berkelakuan konyol agar yang lain ikut tertawa.
Begitu banyak rupanya yang telah kita lalui bersama. Semoga kelak, saat kita berjumpa dan berkumpul. Kita sama-sama sukses :)
Keep figth saudara-saudaraku. Dunia menunggu kesuksesan kita semua :*
Aku menyayangi kalian semua :)
 

No comments:

Post a Comment