Wednesday, January 20, 2016

Bukit Bintang Panorama Indah Yogyakarta

Kizaisback.blogspot.com-Gunung Kidul, Liburan tentu saja merupakan waktu yang ditunggu-tunggu siapa saja. Setiap orang tentu ingin menikmati liburan dengan harga yang murah dan terjangkau. Yogyakarta, menyimpan begitu banyak panorama indah yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan biaya yang terjangkau dan tentunya dapat membantu pengunjung menyegarkan pikiran. Bukit bintang salah satunya. Panoramanya yang indah merupakan salah satu tempat yang tentunya sangat menyenangkan untuk sekedar memanjakan mata.

Sebagai salah satu wisata andalan lokasi bukit bintang sangat mudah dijangkau. Berlokasi di Gunung Kidul dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari kota Yogyakarta. Sebagai tempat wisata yang strategis tentu saja bukit bintang seringkali didatangi pelancong. “Pengunjung disini selalu banyak, tetapi yang lebih sering kesini para pendatang.” Ujar ibu Mona, salah satu pedagang di bukit bintang. Ia mengaku omset yang ia terima bisa mencapai Rp.300.000,-.

Keindahan bukit bintang terbukti ampuh menyihir pengunjung. Hal ini ditandai dengan ramainya pengunjung di bukit bintang. “Pemandangan bukit bintang cantik dan meriah. Selain itu warga Jogja juga friendly.” Ujar Mel dan Sofia. Pengunjung  asal Malaysia ini sepakat bahwa pemandangan bukit bintang memang indah. Mel dan Sofia sendiri berharap suatu waktu nanti dapat kembali ke Indonesia dan mengunjungi bukit bintang kembali.

2 comments:

  1. Muantep... apalagi kalo sambil nyantap "seekor" atau dua "ekor" jagung bakar. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntap mas, sambil liat pemandangan dari atas
      kereen apalagi sore menjelang malam gitu
      hahaha

      Delete