Tuesday, May 2, 2017

Kamu



Kamu…
Dimanakah kamu?
Sosok yang selalu aku rindukan, sosok yang selalu aku impikan..
Sosok yang selalu hadir didalam doa-doa-ku..
Siapakah kamu?
Sudah beribu-ribu kali aku menerka bagaimana rupamu,
Apa yang tengah kau lakukan,
Bagaimana tingkah lakumu,
Bagaimana cara bicaramu,
Bagaimana cara-mu menatap dunia
Kamu..
Sungguh apakah kamu sadar ada orang yang tengah menanti dan berdoa agar segera dipertemukan denganmu?
Entah sudah berapa kali aku salah menilai orang, bahwa itu kamu…
Entah sudah berapa kali aku memanggil oranglain dengan panggilan yang harusnya milikmu
Entah sudah berapa kali aku salah orang hingga akhirnya aku terluka sendiri oleh harapan-ku yang harusnya untukmu…
Kamu…
Kenapa tak kunjung muncul?
Kamu..
Kenapa hadirmu begitu lama?
Kamu..
Apakah kamu sadar ada yang tengah menantimu?
Kamu…
Kapan kita berjumpa?

No comments:

Post a Comment